Alcatel Luncurkan One Touch Idol X, Ponsel High-end berlayar HD 5 inchi dan Sudah Jelly Bean

Diposkan oleh: di 14:43 | 0 Komentar
Alcatel sepertinya ingin mencoba ikut dalam persaingan pasar smartphone high-end bersanding dengan brand-brand dunia dengan meluncurkan One Touch Idol X. Berbalut dengan warna cerah serta memberikan spesifikasi hardware yang mumpuni siap untuk memikat hati para pecinta Android kelas atas. Sebagai langkah awal, tak tanggung-tanggung Alcatel telah membekali Idol X dengan layar 5 inchi dengan resolusi HD 1080p.

Selain menggunakan layar HD, Idol X juga memiliki senjata lain di jeroannya seperti prosesor quad core 1.2GHz, memori internal 16GB plus slot microSD, baterai 2000mAh dan kamera berkekuatan 13 megapiksel. Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean dan nantinya akan tersedia dalam tiga pilihan warna yang cerah yaitu merah, biru dan kuning.

Jika dilihat dari penamaannya, One Touch Idol X merupakan penerus dari perangkat Alcatel yang baru saja diluncurkan yakni One Touch Idol dan Idol Ultra. Namun spesifikasi yang dimiliki Idol X jauh lebih baik dibandingkan dari kedua perangkat tersebut, sebagai perbandingan One Touch Idol datang dengan Layar 4.66" qHD IPS LCD, prosesor dual core, kamera 8MP dan Android 4.1 Jelly Bean sedangkan untuk Idol Ultra dibekali layar 4.65" AMOLED 720p dan menggunakan prosesor, kamera dan sistem operasi yang sama dengan Idol.

Namun sayangnya belum ada rincian harga atau tanggal perilisannya dari perangkat tipis tersebut. Kita tunggu saja perkembangannya.

Sumber via GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...