HP Kenalkan Slate 7 Sebagai Tablet Android Pertamanya

Diposkan oleh: di 19:51 | 0 Komentar
Produsen komputer ternama Hewlett-Packard (HP) mengumumkan akan merilis tablet Android pertamanya yang bernama Slate 7. Seperti nama yang digunakannya, Tablet ini akan mengadopsi layar sentuh berukuran 7 inchi dengan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean. Seperti yang dilaporkan Theverge, Perangkat baru ini akan mulai dengan harga $169,99 (sekitar Rp.1,7 jutaan) dan meluncur bulan April dengan spesifikasi yang cukup mengesankan.
(ilustrasi)

Spesifikasi yang ada pada HP Slate 7 dikatakan akan menggunakan prosesor ARM dual core dengan speed clock 1.6GHz. Menggunakan layar sentuh berjenis LCD dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang diklaim memiliki sudut pandang yang lebar dan kinerja yang baik walaupun dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu juga dibekali memori RAM 1GB, memori 8GB (plus slot microSD), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1 dan dua buah kamera dengan kualitas VGA untuk bagian depan dan 3MP untuk kamera belakang. HP juga memberikan satu set speaker stereo dengan teknologi Beats Audio dan baterai yang mampu memutar video selama 5 jam.

Sebagai salah satu produsen besar dalam industri printer, HP juga membekali Slate 7 dengan aplikasi ePrint yang bisa digunakan untuk mencetak dokumen atau foto secara langsung dari perangkat ke printer HP yang kompatibel. Perusahaan tersebut juga telah sedikit memodifikasi software untuk mengintegrasikan ePrint dan Beats Audio langsung ke OS sehingga aplikasi lain juga bisa menggunakan fungsi tersebut.

Berikut spesifikasi dari HP Slate 7:
  • CPU: Dual-Core 1.6GHz, ARM Cortex-A9
  • Jaringan: N/A
  • Layar: 7 inchi  LCD, resolusi 1024 x 600 piksel
  • Memori: Internal 8GB, RAM 1GB, slot microSD
  • Kamera: 3 megapiksel (belakang), VGA (depan)
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.1, USB 2.0
  • Fitur lainnya: Beats Audio, ePrint
  • Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean

Sumber via Theverge
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...