Rumor: Sony Xperia Z bakal dapatkan update Android 4.3 pada bulan November

Diposkan oleh: di 23:26 | 0 Komentar
Sudah banyak para pengguna Sony Xperia Z yang ingin segera mendapatkan update versi terbaru dari sistem operasi Android yang dimilikinya saat ini. Jika anda salah satunya, ada kabar baik sedang menanti anda, berdasarkan rumor yang kami dengar Sony akan segera meluncurkan update Android 4.3 untuk Xperia Z yang akan mulai bergulir bulan depan.

Berdasarkan laporan AndroidSaS, untuk memenuhi keinginan pelanggan Sony merencanakan  akan memberikan update Android 4.3 untuk Xperia Z pada minggu terakhir bulan November. Update baru ini juga dikatakan akan membawa banyak perubahan yang signifikan bagi seluruh sistem pada Xperia Z. Namun pihak Sony belum mengkonfirmasi secara resmi apakah informasi update tersebut benar akan didapatkan oleh para pengguna Xperia Z.

Ini merupakan langkah yang baik dari Sony, meskipun telah meluncurkan berbagai smartphone dan phablet unggulsn baru ternyata  Sony masih memperhatikan perangkat yang lebih lama.

Sebelumnya Sony juga telah memberikan informasi melalui akun resmi Facebooknya bahwa Xperia L akan mendapatkan update Android 4.3 pada pertengahan November. Masih tetap dibulan yang sama, update yang sama juga dikatakan akan mendarat untuk Xperia ZL, Xperia ZR dan Xperia Z Tablet.

Sumber: Android SaS
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...