Generasi Penerus iPad 9,7 inchi Akan Menggunakan Teknologi layar iPad Mini

Diposkan oleh: di 16:49 | 0 Komentar
iPad / Appleinsider
Apple berhasil membuat iPad mini lebih ringan dan tipis dibandingkan dengan iPad generasi sebelumnya. Hal ini dikarenakan iPad mini sudah menggunakan teknologi layar sentuh baru yaitu G/F2 (DITO). Seperti yang dilaporkan DigiTimes, seperti iPad mini saat ini, generasi selanjutnya iPad 9,7 inchi dikabarkan akan menampilkan layar sentuh dengan teknologi G/F2 thin-film type.

Penggunaan layar sentuh G/F2 akan memungkinkan iPad generasi kelima ini menjadi lebih ringan dan lebih tipis daripada iPad generasi keempat yang menggunakan layar dengan teknologi G/G (glass-on-glass). Rencana Apple menggunakan teknologi "DITO" dalam iPad selanjutnya diduga bahwa perusahaan memiliki stok yang cukup memadai untuk teknologi tersebut dibandingkan dengan One-Glass-Solution (OGD) teknologi.

DigiTimes juga melaporkan bahwa Pemasok komponen iPad 9,7 inchi sepertinya akan mirip dengan iPad mini, Japan Nitto untuk bahan thin-film dan Nissha Printing untuk module touchscreen sedangkan TPK Taiwan akan menangani laminasi, LG Display (LGD) dan Sharp akan menyediakan panel layar. Dari keseluruhan pemasok komponen diharapkan bisa menyediakan 4-5 juta unit perbulan sepanjang tahun 2013.

Sumber via DigiTimes
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...