ASRock Z87 Extreme4 menjadi yang pertama Motherboard Intel Z87 Bersertifikat Windows 8

Diposkan oleh: di 21:53 | 0 Komentar
Sejauh ini masih belum banyak yang bisa terungkap dari seri ASRock motherboard generasi selanjutnya secara detail bahkan masih belum banyak dari para produsen lain yang juga bisa kita dapatkan informasi yang lebih spesifik tentang motherboard Intel 8 series. Namun berdasarkan laporan dari forum Legit Reviews terungkap bahwa ASRock Z87 Extreme4 adalah yang pertama mendapatkan sertifikasi Windows 8.

Akan tetapi kebanyakan dari kita tidak begitu mempermasalahkan hal itu, apakah motherboard tersebut memiliki sertifikat Windows 8 atau tidak. Namun perlu diingat bahwa dengan adanya sertifikasi dari pihak Microsoft untuk produknya Windows 8 kepada produsen motherboard memberikan kita gambaran bahwa pihak Microsoft sudah menguji motherboard tersebut dengan sistem operasinya, dan hasilnya bahwa motherboard itu sepenuhnya kompetible dengan produk tertentu Microsoft yang kemudian diberikan sertifikasi untuk memberikan kepastian bagi konsumen.


Pengujian yang dilakukan juga terlihat bahwa ada bocoran kecil mengenai Haswell CPU masa mendatang. Pengujian dilakukan dengan menggunakan prosesor Intel Core i5 dengan clock speed 3400MHz pada Z87 motherboard.

Apakah anda sudah siap untuk menjadi yang pertama yang akan menggunakannya...kita tunggu saja informasi lebih lanjut tentang perilisan dan harganya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...