XL buka Pre-Order Samsung Galaxy S4 di Indonesia dengan Bandrol Rp. 5,9 jutaan

Diposkan oleh: di 23:00 | 0 Komentar
Salah satu operator telekomunikasi di Indonesia sudah mulai membuka pre-order untuk Samsung Galaxy S4 yang bekerjasama dengan Multiply. Smartphone andalan Samsung ini dibandrol dengan harga resmi tanpa promo Rp. 7.499.000 sedangkan untuk harga promo yaitu Rp. 5.999.000 yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar XL dan kartu kredit tertentu dengan masa cicilan 1 tahun. Periode pre-order dimulai dari tanggal 18 April hingga 28 April 2013 sedangkan untuk pengambilannya dimulai per 3 Mei 2013 di XL XPLOR Senayan City. Pengguna juga akan mendapatkan paket yang menarik dari XL berupa paket data selama 12 bulan dengan kuota 6GB/bulan.

Samsung Galaxy S4 yang dipasarkan di Indonesia merupakan versi Exynos 5 Octa-Core 1,6GHz sedangkan untuk versi Snapdragon 600 masih belum ada informasi yang menyebutkan. Selain itu juga dibekali RAM sebesar 2GB, GPU PowerVR SGX 544MP3 dan sudah menjalankan versi terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean.

Apakah anda tertarik dengan smartphone baru Samsung yang memiliki desain yang mirip dengan Galaxy SIII tersebut? Apakah harga yang dibandrol cocok dengan perkiraan anda. Jika anda ingin memesannya, anda bisa melalui link berikut ini. Pre-order Galaxy S4 via Multiply

Sumber: Tribunnews
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...