Spesifikasi Sony Xperia Z1 F Bocor, Versi Mini dari Sony Xperia Z1 (Honami)

Diposkan oleh: di 01:23 | 0 Komentar
Banyak rumor yang berkembang bahwa Sony akan memproduksi versi Mini dari flagship barunya yang diluncurkan awal September lalu. Dipercaya bahwa akan memiliki spesifikasi dibawah versi originalnya dan diduga akan dinamai Xperia Z1 Mini seperti yang digunakan pada smartphone buatan vendor lain.
Sony Xperia Z1 dan Z1 F | Source: Xperiablog.net
Namun menurut bocoran baru melaporkan bahwa spesifikasi yang akan dibawa oleh versi Mini Xperia Z1 ternyata hampir sama dengan versi originalnya. Bocoran ini berasal dari dokumen milik operator Jepang, DoCoMo, yang memberikan informasi bahwa smartphone baru tersebut terdaftar dengan nama Xperia Z1 F dengan membawa spesifikasi kelas atas seperti Prosesor Quad core 2.2GHz Snapdragon 800, RAM 2GB dan Kamera 20,7MP seperti pada Xperia Z1.

Perbedaan yang mencolok yang ada pada Xperia Z1 F jika dibandingkan dengan Xperia Z1 yaitu ukuran layar yang menyusut menjadi 4,3 inci resolusi 720p (pada Z1 berukuran 5 inci 1080p), baterai 2300mAh vs 3000mAh dan tentu saja ukuran bodi Z1 F menjadi lebih kecil namun lebih tebal.

 Jika rumor yang diberitakan ini terbukti benar dan pihak Sony benar-benar merilis "Honami Mini" dengan spesifikasi tersebut bisa dikatakan bahwa ini akan menjadi smartphone versi Mini terbaik dibandingkan buatan vendor lain seperti HTC dan Samsung.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony mengenai bocoran spesifikasi Xperia Z1 F. Jika melihat informasi sebelumnya, tanggal rilis dari Xperia Z1 F diperkirakan akan diumumkan pada Januari 2014 dalam ajang CES 2014.

Berikut dokumen yang bocor:


Sumber: XperiaBlog.net
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...