Inilah bocoran harga Nexus 5

Diposkan oleh: di 22:07 | 0 Komentar
Nexus 5 belum resmi diumumkan namun kabar baru mengatakan bahwa harga dari penerus Nexus 4 telah bocor ke publik. Bocoran harga ini datang dari laman PhoneArena yang mengutip keterangan sumber rahasia yang mengklaim bahwa Nexus 5 akan datang dengan dua versi penyimpanan. Versi 16GB akan datang dengan harga $299 (sekitar Rp. 3,4 jutaan) dan versi 32GB dengan bandrol harga $399 (sekitar Rp. 4,5 jutaan).

Selain melaporkan harga Nexus 5, situs tersebut juga menulis bahwa versi 16GB dan 32GB akan datang dengan kapasitas baterai berbeda. Berdasarkan bocoran sebelumnya, kita tahu bahwa Nexus 5 akan memiliki kapasitas baterai 2300mAh yang nantinya akan menjadi versi 16GB sedangkan untuk versi 32GB akan datang dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Hal ini berbeda dengan apa yang ada pada versi sebelumnya Nexus 4. Meskipun tersedia dengan dua versi penyimpanan namun Nexus 4 dibekali dengan kapasitas baterai 2100mAh yang sama di kedua varian tersebut.

Belum ada rincian lain yang bisa kita dapatkan dari Nexus 5 untuk saat ini. Namun dengan adanya pilihan lain untuk kapasitas baterai yang lebih besar tentunya akan sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan smartphone dengan pemakaian yang lebih lama. Kita tunggu saja kebenarannya pada akhir bulan ini, setidaknya itulah rumor yang kita dengar selama ini.

Sumber: PhoneArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...