HTC One Max diharapkan diumumkan minggu depan dengan membawa sensor pemindai sidik jari

Diposkan oleh: di 22:56 | 0 Komentar
Flagship terbaru HTC nampaknya akan segera mendarat tidak lama lagi setelah banyaknya rumor yang berkembang selama ini. Berdasarkan laporang dari orang-orang di ePrice, HTC akan meluncurkan HTC One Max pada tanggal 16 Oktober di Hongkong dan 18 Oktober di Taiwan.  Sementara itu Wall Street Journal (WSJ) juga mengatakan bahwa One Max akan mulai diumumkan pada tanggal 15 Oktober dengan membawa sensor pemindai sidik jari dan mungkin juga hadirnya speaker stereo BoomSound didalamnya.

Dalam laporan WSJ juga dikatakan bahwa pemindai sidik jari yang ada pada One Max belum jelas akan fungsi dan kegunaannya, apakah sama dengan milik iPhone 5S atau tidak. Kita tahu bahwa sensor sidik jari yang ada pada iPhone 5S berfungsi untuk penguncian telepon dan dapat mengotorisasi transaksi pembelian di iTunes.

HTC One Max dikatakan akan memiliki layar 5,9 inci dengan desain yang mirip HTC One yang merupakan smartphone unggulan HTC saat ini. Selain itu One Max juga diharapkan akan datang dengan prosesor Snapdragon S4 Pro, 2GB RAM, 3300mAh, kamera belakang Ultrapixel dan 2,1MP untuk kamera depan serta 16GB/32GB memori penyimpanan.

Jika semua rumor yang kami dengar merupakan kenyataan maka One Max akan menjadi phablet pertama yang akan diluncurkan HTC dan siap bersaing dengan vendor lain seperti Samsung Galaxy Note 3. Bagaimana menurut anda tentang One Max, apakah nantinya phablet buatan perusahaan asal Taiwan tersebut mampu bersaing dengan produsen lain?

Sumber: Android Community, Wall Street Journal
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...