Yahoo desain ulang layanan emailnya untuk Web, Mobile dan Windows 8

Diposkan oleh: di 23:45 | 0 Komentar
Menyuguhkan tampilan yang mudah dan menarik merupakan salah satu faktor penting dari sebuah layanan meskipun itu disediakan secara gratis. Hal ini nampaknya juga yang sedang di lakukan Yahoo untuk layanan emailnya. Layanan email Yahoo sekarang berubah sepenuhnya dan sekarang mirip dengan tampilan Google Gmail.

Kemiripan tampilan baru email Yahoo dengan Google Gmail mungkin bukanlah suatu kebetulan, hal ini karena salah satu perancang fitur didalam email Yahoo merupakan bekas pegawai eksekutif Google. Dalam email Yahoo terdapat fitur baru yang juga pada Gmail yang berhubungan dengan tampilan pesan yang muncul dalam topik tertentu.

Selain itu fitur baru lain yang ada pada email Yahoo memungkinkan pengguna untuk menghiasi inbox mereka dengan gambar yang bisa didapatkan dari layanan Flickr dan akan menampilkan tampilan yang sama saat diakses melalui perangkat mobile. Fitur ini juga tersedia pada Gmail selama bertahun-tahun untuk merapikan inbox penggunanya dengan berbagai tema.

Yahoo juga memberikan kapasitas 1 Terabits ruang penyimpanan gratis untuk email. Yahoo Mail sekarang juga dapat mengadopsi alamat email sekali pakai, menggunakan filter yang ditingkatkan untuk pesan baru dan secara otomatis email Yahoo ke alamat email yang berbeda.

Sumber: CNET
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...