Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Round, Smartphone berlayar fleksibel pertama di dunia

Diposkan oleh: di 21:52 | 0 Komentar
Samsung Electronics secara resmi telah meluncurkan smartphone barunya dengan teknologi layar baru. Samsung Galaxy Round menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki layar fleksibel. Menuirut laporan Samsung Tomorrow, Galaxy Round akan mulai tersedia besok (10/10/2013) namun masih hanya untuk pasar Korea.
Seperti namanya, Galaxy Round dibekali dengan layar OLED melengkung sebesar 5,7 inci dengan resolusi 1080p. Berkat adanya teknologi layar tersebut, Samsung memberikan fitur desain yang unik, ramping dan tipis. Menawarkan pegangan yang lebih nyaman daripada model layar melengkung yang ada pada smartphone saat ini.
Selain itu, salah satu fitur utama yang ada pada Galaxy Round adalah memudahkan pengguna untuk memeriksa informasi seperti panggilan tidak terjawab, masa pakai baterai dan tanggal walaupun homescreen dalam keadaan tidak aktif.

Kehadiran smartphone berlayar fleksibel ini juga sekaligus memberikan selangkah lebih maju dibandingkan para rivalnya seperti Apple dan LG untuk persaingan di pasar smartphone, khususnya untuk pasar Korea Selatan.

Berapa harganya? Operator terbesar Korea Selatan, SK Telecom membandrol Galaxy Round seharga ₩ 1.000.000 atau $1000 (sekitar Rp. 11 jutaan) dengan ketersediaan warna Luxury Brown.



Sumber: Samsung Tomorrow, Engadget
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...