HTC Hadirkan 3 Smartphone DiChina Dengan One SC, One SU, One ST

Diposkan oleh: di 18:54 | 0 Komentar
HTC kembali menghadirkan smartphone terbarunya, tetapi kali ini untuk pasar kawasan China. Perusahaan asal taiwan tersebut meluncurkan tiga buah smartphone dengan nama HTC One SC, One SU dan One ST. Mungkin peluncuran tiga smartphone baru ini merupakan strategi baru yang digunakan HTC untuk mendongkrak popularitasnya karena pada bulan Agustus lalu HTC mengalami penurunan laba dibandingkan bulan Juli.

HTC One SC
Keseluruhan desain dari HTC One SC sangat berbeda dari seri HTC One lainnya. Pada bagian depan nampak bukan seperti produk untuk One series sedangkan bagian belakang terlihat logo yang sangat besar dan itu terlihat aneh karena logo seperti itu tidak ditemukan pada seri HTC One lainnya. Apakah ini konsep baru untuk desain HTC One pada smartphone selanjutnya.
Untuk spesifikasi yang ada pada HTC One SC terlihat untuk kalangan menengah dengan layar WVGA 4.3 inci, prosesor dual-core 1GHz, 1GB RAM, 4GB penyimpanan memori, Kamera belakang 5MP, baterai 1800mAh, Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan slot microSD.

HTC One SU
Selera untuk setiap orang itu berbeda dan mungkin begitu juga dengan anda, HTC One SU memiliki bentuk yang lebih mempesona dari HTC One SC menurut saya, pada bagian depan terlihat lebih anggun dan tajam sedangkan belakang bodinya juga tidak aneh seperti pada HTC One SC.
HTC One SU memiliki bodi yang tipis dan ringan dengan ketebalan 8.85mm dan berat 116 gram. Selain itu juga dilengkapi spesifikasi yang hampir sama dengan HTC One SC yaitu layar sebesar 4.3 inci, prosesor quad-core 1GHz, internal memori 4GB, RAM 1GB, kamera 5MP, slot microSD, baterai 1800mAh dan Android ICS dengan HTC Sense 4.0.

HTC One ST
Smartphone yang terakhir merupakan yang memiliki spesifikasi yang sama tetapi dengan desain yang baik dan dengan fitur dual-SIM. Kami berharap HTC One ST juga akan dipasarkan secara global karena terlihat cantik dengan warna merahnya.
 Desain dari HTC One ST terlihat membulat pada bagian ujungnya tetapi terlihat manis dengan balutan warna merah yang ada pada bodinya. Untuk spesifikasi yang ada pada smartphone ini diantaranya layar 4.3 inci WVGA, prosesor dual-core 1GHz, RAM 1GB, kamera 5MP dan Android ICS dengan HTC Sense 4.0.

Untuk anda yang penasaran dari harga ketiga smartphone ini masih belum ada informasi yang menyebutkannya sehingga anda harus bersabar untuk info harganya. Kemungkinan pada even yang diadakan pada 19 september, pihak HTC akan membahas tentang informasi ketiga smartphone ini lebih lanjut.

Sumber: Androidauthority.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...