Huawei Honor 2 Dengan Layar HD 4.5 Inci dan Prosesor Quad-core Meluncur November

Diposkan oleh: di 16:07 | 0 Komentar
Pembuat telepon seluler asal China, Huawei telah merilis produk terbarunya yang bernama Huawei Honor 2. Perangkat terbaru ini merupakan penerus Huawei Honor yang merupakan ponsel kelas menengah sebelumnya yang diproduksi pada akhir tahun lalu.

Huawei Honor 2 menggunakan prosesor buatan Huawei sendiri dengan tenaga quad-core K3V2 yang memiliki kecepatan 1.4GHz. Sistem operasi yang menjalankan perangkat ini menggunakan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich yang menghiasi layar 4.5 inci IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel (326 ppi).

Spesifikasi lain yang ikut dibenamkan pada Huawei Honor 2 diantaranya 1GB RAM, 8GB internal penyimpanan, dukungan microSD, kamera 8MP untuk belakang dan 1.3MP untuk depan dan penggunaan baterai dengan kapasitas 2230mAh.

Harga yang akan di bandrol untuk Huawei Honor 2 yakni 1888 yuan atau sekitar 2.9 juta rupiah. Huawei Honor 2 akan dirilis untuk pasar China pada awal bulan November, sedangkan untuk pasar internasional belum ada informasi yang menyebutkan. Kemungkinan seperti pendahulunya, Huawei Honor 2 juga akan dirilis untuk pasar internasional tetapi kemungkinan harga yang akan dibandrol akan lebih mahal.

Sumber Via AndroidAuthority
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...