Penampakan Gambar Yang Diduga BlackBerry N-series Bocor Lagi

Diposkan oleh: di 07:51 | 0 Komentar
Beberapa gambar yang diduga merupakan wujud dari salah satu ponsel RIM yang akan berjalan menggunakan BlackBerry 10 terlihat lagi. Situs N4BB memperlihatkan beberapa foto perangkat BlackBerry dengan keyboard fisik yang sebelumnya dikabarkan akan datang sebagai BlackBerry N-series.

Menurut TechRadar (31/12/12), kebocoran menawarkan tampilan yang lebih baik di keyboard fisik dan menyajikan tampilan baris ikon aplikasi BB10 yang sesuai dengan proporsi layar.

BlackBerry X10 (N-series) / Source: N4BB

Seperti rumor yang berkembang saat ini bahwa perangkat yang akan menjadi BlackBerry N-series adalah X10. Penampakan gambar BlackBerry X10 juga pernah bocor di internet namun hanya terlihat dari bagian belakang yang hanya memperlihatkan adanya kamera yang dilengkapi flash light.

BlackBerry 10 akan mulai diluncurkan oleh RIM pada tanggal 30 Januari 2013 dan kemungkinan juga memperkenalkan dua buah perangkat barunya yang akan dijalankan oleh OS barunya tersebut. Jika rumor yang berkembang saat ini benar maka BlackBerry Z10 (L-series) akan menggunakan layar full screen dan BlackBerry X10 (N-series) menggunakan tombol fisik QWERTY.

Untuk melihat gambar lain dari BlackBerry N-series silahkan anda kunjungi situs N4BB

Sumber via TechRadar
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...