BlackBerry Z10, Ponsel Pertama Yang Bakal Menjalankan BlackBerry 10 Di Pasaran

Diposkan oleh: di 00:37 | 0 Komentar
Kehadiran BlackBerry 10 sudah ditunggu oleh banyak orang semenjak munculnya rumor-rumor yang memberitakannya. Sekarang, kabar baru menyebutkan bahwa handset pertama yang akan menjalankan BlackBerry 10 bernama BlackBerry Z10.

Kemunculan berita ini bermula dari sebuah materi iklan yang diperoleh oleh UnwiredView dari sumber yang terpercaya. Perangkat yang saat ini dikenal dengan sebutan "L-series"  tersebut akan datang dipasaran dengan nama BlackBerry Z10 dan tersedia dalam warna hitam dan putih.
Sumber gambar UnwiredView

Selain BlackBerry Z10 layar sentuh, kabar lain juga menyebutkan bahwa perangkat lain yang akan dijalankan BlackBerry 10 menggunakan keyboard QWERTY.

RIM pada setahun terakhir ini memang mengalami masa-masa sulit akibat kehadiran ponsel Android yang menguasai pasar smartphone di seluruh dunia dan BlackBerry 10 diharapkan bisa membangkitkannya dari keterpurukan. Apakah sistem operasi terbaru RIM tersebut bisa sesukses yang diharapkan, kita tunggu saja setelah peluncurannya tanggal 30 Januari 2013 nanti.

Sumber via UnwiredView
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...