HTC M7, Smartphone Misterius HTC Bocor Lagi Spesifikasinya

Diposkan oleh: di 22:03 | 0 Komentar
HTC sebelumnya diberitakan akan segera meluncurkan Smartphone android andalannya yang dikenal dengan kode nama M7 pada kuartal pertama tahun 2013. Smartphone ini katanya menggunakan komponen canggih yang pertama kali diproduksi. Sekarang beberapa spesifikasi yang ada pada perangkat HTC yang masih misterius ini bocor ke internet.


M7 dikatakan akan datang dengan layar 4.7 inci dengan kerapatan piksel 468ppi, jika ini benar maka smartphone tersebut akan memiliki layar yang lebih tajam sekitar 40 persen dibandingkan layar iPhone 5 saat ini. Layar yang digunakan M7 disebutkan bernama Solux yang dikatakan menawarkan sejumlah perbaikan visual dari generasi sebelumnya (Super LCD2) dengan peningkatan sudut pandang, visibilitas diluar ruangan dan akurasi warna.

Untuk dapur pacunya, M7 menggunakan prosesor quad core 1.7GHz generasi kedua buatan Qualcomm. Penggunakan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 32GB. Sepertinya pengguna tidak dapat menambah kapasitas memori karena tidak disebutkan adanya slot untuk tempat memori eksternal. Untuk OS nya menggunakan Android Jelly Bean.

M7 juga dibekali kamera belakang dengan kekuatan 13 mega-piksel dan lensa f/2.0. Image Sensor yang ada pada perangkat ini telah ditingkatkan yang disebut Cinesensor, menjanjikan peningkatan kualitas gambar yang lebih baik dan peningkatan fitur seperti Super Slow-motion dan video HDR. Untuk kamera depan memiliki resolusi 2MP. Kedua kamera ini dikatakan mampu menghasilkan video dengan kualitas full HD 1080p.

Fitur lain yang ikut ditingkatkan yaitu kemampuan suara dengan menawarkan Beats Amplifier serta peningkatan kejelasan suara saat digunakan percakapan telepon yang disebut Clear Words.

Perangkat ini juga menawarkan teknologi generasi terbaru dari koneksi wireless standar dengan Wi-Fi 802.11ac yang mampu memberikan kecepatan hingga 30 kali lipat dibandingkan dengan teknologi wireless saat ini Wi-Fi 802.11n.

Sayangnya, kebocoran beberapa spesifikasi M7 tidak disertai informasi harga serta tanggal peluncurannya, namun kemungkinan perangkat misterius HTC ini akan muncul pada ajang CES atau Mobile World Congress.

Sumber via Unwiredview
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...