Sony Siapkan "Yuga" Sebagai Xperia Z di Tahun 2013

Diposkan oleh: di 21:21 | 0 Komentar
Rumor tentang perangkat baru Sony dengan nama "Yuga" sudah lama terdengar, bahkan perangkat ini disebutkan sebagai perangkat Android terbaik yang akan dibuat Sony. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Yuga akan datang sebagai generasi seri Xperia selanjutnya dengan nama Xperia Z.

Seperti yang dilansir XperiaBlog (21/12/12), Sony C660X "Yuga" akan datang kepasaran sebagai Xperia Z. Perangkat ini juga tahan terhadap debu dan air berkat didukung sertifikat Ingress Protection (IP) 55 dan 57, mirip seperti Xperia Acro S dan Xperia V. Dimensi yang ada pada Xperia Z akan datang dengan ukuran 139 x 71 x 7.9mm.


Selain itu, perangkat ini juga dibekali layar (1080p) 5 inchi kapasitif touchscreen dengan 443ppi serta menggunakan teknologi seperti yang ada pada televisi Sony yakni teknologi OptiContrast. Penggunaan teknologi tersebut merupakan yang pertama kali yang ada pada seri Xperia.

Belum ada rincian lebih lanjut tentang masalah ini, semoga saja tahun depan kita bisa segera melihat perangkat ini dipasaran. Bagaimana pendapat anda?

Sumber via XperiaBlog
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...