Inilah Video Promosi Google Glass, Kacamata Canggih Buatan Google

Diposkan oleh: di 15:38 | 0 Komentar
Google Glass / Credit: Google
Google akhirnya mengkonfirmasi akan menjual Google Glass ke konsumen sebelum akhir tahun ini. Google Glass merupakan sebuah kacamata canggih yang memiliki segudang fitur yang sudah dikembangkan mulai dari 3 tahun lalu. Google sendiri rencananya akan melepas kacamata canggih ini dengan harga yang lumayan fantastis yakni $1500 (sekitar Rp.14,5 jutaan). Harga ini memang cukup mahal untuk membeli sebuah kacamata, namun dengan kecanggihan yang ada dalam kacamata tersebut tentunya bisa dikatakan sepadan dengan uang yang telah anda keluarkan.

Jika anda masih ragu untuk membeli kacamata canggih ini, anda bisa melihat video demo dari kecanggihan Google Glass dibawah ini untuk memastikan apakah harga yang dibandrol Google sudah sepadan dengan apa yang nantinya anda dapatkan dari kacamata canggih tersebut.

Source video dari Youtube oleh Google

Dalam video promosi tersebut terlihat bahwa kacamata canggih dapat digunakan untuk mengambil gambar dan video, serta membagikan konten secara langsung melalui email dan jejaring social. Tidak hanya itu, kacamata ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan seperti video chatting Skype, informasi cuaca, arah peta dan masih banyak lainnya.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan kacamata canggih ini.

Sumber via  BBC
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...