Rumor HTC "M7" Akan Mulai Dirilis 8 Maret 2013

Diposkan oleh: di 13:29 | 0 Komentar
Perangkat misterius HTC yang dikenal dengan nama "M7" dikabarkan akan mulai dirilis pada bulan depan. Menurut laporan dari Techradar (01/02/2013), menurut sumber yang diperoleh HTC Source, HTC M7 akan dijual pada tanggal 8 Maret setelah konferensi pers 19 Februari nanti. Sumber tersebut juga mengklaim bahwa "M7" akan tersedia dengan warna hitam dan silver.

RUMOR HTC M7
Jika mengikuti rumor yang berkembang saat ini, Sebelumnya kita tahu bahwa HTC dikabarkan akan mulai mengungkap "M7" pada acara yang digelar di London pada tanggal 19 Februari. Tidak hanya itu, HTC juga dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan pemasok komponen hardware yang cukup untuk menghasilkan 5 juta unit HTC M7 pada kuartal pertama 2013. Perangkat ini juga pernah dikatakan akan datang dengan memiliki layar 4.7 inchi, prosesor 1.7GHz, RAM 2GB, kamera belakang 13MP dan Android 4.2 Jelly Bean.

Namun informasi yang berkembang saat ini masih belum mendapatkan tanggapan resmi dari pihak HTC. Kita hanya bisa menunggu sampai perangkat ini benar-benar diungkapkan oleh pihak HTC. Dari beberapa informasi yang sudah ada, kemungkinan besar HTC akan mengungkapkan detail spesifikasi pada saat jumpa pers tanggal 19 Februari mendatang.
Pertanyaannya apakah nama perangkat tersebut akan tetap menjadi "M7"? Bagaimana menurut anda?

Sumber via Techradar & HTC Source
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...