Kedatangan versi baru Android Key Lime Pie semakin dekat

Diposkan oleh: di 19:32 | 0 Komentar
Bagi pecinta ponsel Android yang ingin segera mencicipi versi teranyar dari OS buatan Google tersebut sepertinya tidak perlu menunggu waktu yang lama. Menurut bocoran dari dokumen internal Qualcomm mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan tersedia update sistem operasi Android versi berikutnya yang dikenal dengan nama Key Lime Pie yaitu pada musim semi 2013.

Namun sayangnya dokumen yang menjadi sumber informasi ini telah dihapus oleh situs-situs teknologi yang memberitakannya seperti Android Police dan Android Authority atas permintaan pihak Qualcomm karena melanggar hak cipta dan tanpa izin dari perusahaan tersebut. Penghapusan ini memberikan kita gambaran bahwa informasi yang terkandung dalam dokumen tersebut memiliki kemungkinan kebenaran yang tinggi.

Menurut laporan PCMag (01/02/2013), dokumen rahasia tersebut dilaporkan berisi Google "K-release" yang merupakan referensi untuk generasi berikutnya dari Android. Laporan lain dari The Verge menyebutkan bahwa dalam dokumen tersebut juga terkandung rincian tentang pengembangan chip masa depan. Qualcomm juga menolak memberikan komentar tentang masalah ini kepada pihak PCMag saat diminta konfirmasi, perusahaan itu mengatakan tidak membuat pengumuman tentang OS Android selanjutnya.

Kehadiran Android 5.0 Key Lime Pie diharapkan akan segera datang antara bulan Maret dan Juli saat Google mengadakan acara tahunan Google I/Q pada 15-17 Mei mendatang. Sekedar tambahan informasi, pada acara industri tahun lalu Google memperkenalkan Android Jelly Bean.

Sumber via PCMag
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...