Nokial Lumia 928 dan Catwalk akan mulai diluncurkan pada 14 Mei

Diposkan oleh: di 06:59 | 0 Komentar
Nokia pada tahun ini belum memperkenalkan smartphone high-end barunya sebagai penerus dari Lumia 920. Beberapa perangkat Windows Phone yang baru diluncurkan seperti Lumia 520 dan 720 belum menjadi perangkat dengan spesifikasi high-end sehingga kita masih menunggu untuk flagship baru Nokia. Namun seperti rumor yang beredar mengatakan bahwa Nokia sedang menyiapkan dua perangkat baru yang dikenal dengan nama Lumia 928 dan Lumia Catwalk.

Lumia 928 merupakan perangkat Windows Phone dengan mengusung bodi berbahan logam dengan layar 4,5 inchi, Kamera 8MP PureView dan kemampuan pengisian nirkabel. Sebelumnya, Lumia 928 juga dirumorkan akan tersedia melalui Verizon pada bulan Mei.

Sedangkan untuk Lumia Catwalk dikatakan akan memiliki frame berbahan aluminium yang menawarkan layar HD 4,5 inchi, prosesor dual-core Snapdragon dan kamera belakang 8,7MP.

Seperti yang dilansir UnwiredView, Nokia diperkirakan akan mengumumkan kedua perangkat ini sebagai tanggapan terhadap iPhone 5 pada acara yang akan digelar pada 14 Mei mendatang.

Sumber: UnwiredView
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...