Inikah wujud asli dari Samsung Galaxy S4 Mini?

Diposkan oleh: di 12:09 | 0 Komentar
Samsung baru saja meluncurkan flagship barunya Galaxy S4 ke pasaran, namun saat ini sudah banyak rumor yang berkembang tentang kehadiran dari versi mini dari smartphone high-end tersebut. Kali ini beberapa gambar baru yang mungkin merupakan wujud dari Galaxy S4 Mini telah bocor ke permukaan. Seperti yang dilansir oleh laman PhoneArena, beberapa gambar baru dari ponsel android andalan Samsung  yang berukuran kecil telah bocor. Perangkat ini diperkirakan akan diumumkan pada akhir Mei dengan peluncuran pada bulan Juni atau Juli.

Bocoran gambar dari Galaxy S4 Mini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, seperti yang mungkin akan anda harapkan desain dari versi mini ini akan mengambil konsep dari versi original dari Galaxy S4.

Spesifikasi yang akan ada pada versi mini dari flagship android Samsung ini tidak berubah dari bocoran sebelumnya, yaitu memiliki layar 4,3" Super AMOLED beresolusi 960x540 piksel, prosesor dual-core 1,6GHz, RAM 1GB dan kamera 5MP atau 8MP. Spesifikasi tersebut tidak terlihat buruk, mungkin dengan adanya versi mini dari Galaxy S4 bisa menjadi alternatif bagi anda yang tidak leluasa membawa perangkat ini dengan dimensi yang lebih besar dan versi kecilnya menjadi pilihan lain.

Berikut bocoran penampakan gambar dari Samsung Galaxy S4:

Sumber: PhoneArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...