4 Juta Unit pertama dari Samsung Galaxy Note 3 bakal gunakan CPU Qualcomm Snapdragon 800

Diposkan oleh: di 12:54 | 0 Komentar
Laporan baru dari Korea menyebutkan bahwa Samsung akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm untuk stok pertama Galaxy Note 3. Seperti yang dilansir Androidauthority, Publikasi mengatakan bahwa Galaxy Note 3 pertama akan memiliki Snapdragon 800 didalamnya, ada 4 juta unit yang akan mendapatkan CPU Qualcomm. Penggunaan prosesor Qualcomm untuk Galaxy Note 3 disebabkan adanya masalah dengan prosesor buatannya, Exynos 5 Octa. Namun untuk kedepannya, sekitar 20% - 30% akan tetap menggunakan prosesor Exynos 5 Octa untuk Galaxy Note 3 yaitu model Exynos 5420.

Sebuah laporan dari Korea minggu lalu juga mencatat bahwa Samsung Galaxy Note 3 akan datang dengan dua versi, yaitu mendukung konektivitas 3G dengan CPU Exynos 5420 octa-core dan model lainnya mendukung koneksi 4G LTE dengan CPU Snapdragon 800. Kedua versi Galaxy Note 3 ini juga diprediksi akan memiliki pasar yang berbeda, untuk versi Snapdragon 800 mungkin akan dikirim untuk konsumen di Amerika Serikat, sedangkan versi Exynos 5420 akan dipasarkan diluar AS.

Selain penggunaan prosesor yang berbeda, spesifikasi lain yang akan ada pada Samsung Galaxy Note 3 akan tetap sama. Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa phablet baru Samsung ini akan datang dengan layar 5,7" AMOLED Full HD 1080p, kamera utama 13-megapiksel dan 2-megapiksel menghadap kedepan, 3GB RAM, memori internal 16GB yang dapat ditambah melalui kartu microSD, Baterai berkapasitas 3450mAh dan sudah menjalankan versi baru Android 4.3 Jelly Bean.

Untuk tanggal rilisnya dikatakan akan diperkenalkan pada tanggal 4 September mendatang bersamaan dengan Galaxy Gear dalam sebuah acara yang digelar di Berlin.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...