6tag, Aplikasi Instagram pihak ketiga untuk Windows Phone

Diposkan oleh: di 09:31 | 0 Komentar
Sekarang bagi pengguna Windows Phone sudah dapat mendownload aplikasi nstagram dengan fitur lengkap yang bernama "6tag". Aplikasi ini bukan merupakan app resmi Instagram namun merupakan buatan pihak ketiga yang dikembangkan oleh developer asal Perancis dan Microsoft MPV Rudy Huyn.

Dikutip dari CNET, 6tag untuk Windows Phone tampaknya akan memberikan semua fitur yang akan anda temukan pada aplikasi Instagram resmi. Anda dapat berbagi foto favorit ke facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan Foursquare. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai filter, termasuk XPRO-II, Earlybird, Rise, Amaro, Hudson dan Lo-fi. Pengguna juga dapat menandai postingan mereka dengan lokasi.
Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi pengguna Windows Phone yang ingin mendapatkan fitur lengkap dari aplikasi resmi Instagram yang belum hadir di Windows Phone. Namun, beberapa pengembang mengatakan ada beberapa masalah yang berkaitan dengan privasi pengguna. 6tag diduga menyimpan salinan video publik dan pribadi ke server dan tidak mengenkripsi data pengguna seperti username dan token otentikasi dengan konten diupload ke server di Perancis. Aplikasi ini juga tidak mencantumkan kebijakan privasi yang biasanya mengungkapkan bagaimana bahwa data yang diupload dilindungi. Jika benar isu-isu tersebut berarti aplikasi 6tag menyalahi aturan dan melanggar kebijakan sertifikasi dari aplikasi Windows Phone.

Jika anda ragu untuk menggunakan aplikasi 6tag, ada beberapa aplikasi pihak ketiga lainnya yang bisa digunakan sebagai klien Instagram. Salah satunya yaitu Instance yang memungkinkan pengguna untuk mengupload foto ke Instagram dan memiliki koleksi fitur filter. Instance juga mendukung pinning user dan hashtags ke layar home Windows.

Sumber: CNET
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...