Benarkah ini Motorola Droid 5? Membawa Keyboard geser, NFC dan pengisian nirkabel

Diposkan oleh: di 13:29 | 0 Komentar
Tidak semua orang menyukai keyboard sentuh pada smartphone android mereka. Jika anda adalah salah satunya, kini para produsen sepertinya akan memberikan pilihan untuk smartphone produksinya untuk anda pilih.

Setelah LG merilis Enact yang membawa keyboard geser, kini giliran Motorola yang mencoba untuk menghadirkan smartphone dengan keyboard geser yang pernah menjadi tren dimasa lalu. Bahkan gambar perangkat yang bernama Droid 5 ini telah bocor ke permukaan. Sayangnya bocoran ini tidak banyak memberikan informasi dari sosok smartphone tersebut.

Berdasarkan gambar terlihat bahwa Motorola Droid 5 akan memiliki pengisian nirkabel dan slide-out keyboard fisik dengan berbagai tombol. Selain itu, diduga juga akan ada fitur NFC dan tampaknya didesain untuk tahan air dan debu. Layar yang ada pada Droid 5 diduga berukuran 4,3" hingga 4,5", lebih lebar jika dibandingkan seri DROID sebelumnya yang memiliki layar 4". Ada juga logo Verizon 4G LTE dibawah layarnya dan siap bersaing dengan LG Enact yang sudah meluncur lebih dulu di Amerika Serikat.

Perangkat ini bisa menjadi alternatif bagi penggemar slide keyboard, meskipun saat ini masih belum ada rincian yang lebih spesifik mengenai harga, spesifikasi dan tanggal rilis. Mudah-mudahan kita segera mengetahui informasi lebih lanjut tentang Motorola Droid 5 beberapa hari mendatang.

Berikut bocoran gambar Motorola Droid 5 yang muncul di situs Cina, Weibo.

Sumber: Engadget
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...