LG Enact dengan Slide QWERTY sudah resmi diluncurkan di AS

Diposkan oleh: di 21:17 | 0 Komentar
Salah satu operator telekomunikasi di Amerika Serikat, Verizon, sudah resmi menjual perangkat baru LG Enact yang merupakan smartphone Android dengan slide keyboard QWERTY. LG Enact mungkin akan menjadi perangkat android dengan slide-out keyboard QWERTY yang diluncurkan tahun ini.

Dalam paket penjualannya, LG Enact akan dibandrol dengan harga $349,99 tanpa kontrak atau $19,99 dengan kontrak selama 2 tahun dengan Verizon. Melihat harga tersebut, smartphone ini memang disasarkan bagi pengguna kalangan menengah yang menginginkan smartphone Android Jelly Bean berlayar 4 inci WVGA dan mendukung jaringan LTE.

Selain itu, LG Enact juga dibekali dengan prosesor Qualcomm dual-core 1,2GHz, kamera belakang 5-megapiksel  plus LED Flash dan kamera depan VGA, 8GB memori internal, slot microSD dan baterai berkapasitas 2460mAh.

Telepon ini juga dilengkapi aplikasi pre-loaded yang disesuaikan dengan software LG, seperti VuTalk, Quick Translator, QSlide 2.0, Quick Memo, Smart Screen dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk sistem operasinya, anda akan mendapatkan Android 4.1.2 Jelly Bean dalam paket penjualannya. Belum ada informasi apakah nantinya akan disediakan update ke versi Android 4.3 yang lebih baru, mengingat banyak pengguna yang mengharapkan hal itu.

LG Enact saat ini masih tersedia untuk pasar Amerika Serikat dan belum ada informasi yang menyebutkan kehadirannya di pasar lain.

Sumber: GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...