Prototipe Samsung Galaxy Gear bocor sebelum rilis, membawa layar OLED, Wi-Fi dan kamera 4MP

Diposkan oleh: di 11:10 | 0 Komentar
Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan, Samsung, semakin mengepakkan sayap dengan merambah pasar jam tangan pintar. Perangkat yang disebut-sebut akan datang dengan nama Galaxy Gear itu sudah dipersiapkan Samsung dan diklaim akan diperkenalkan pada 4 September mendatang . Namun sebuah laporan baru mengatakan bahwa prototipe dari jam tangan pintar Samsung tersebut telah bocor ke permukaan sebelum resmi dirilis.
Bocoran Prototipe Samsung Galaxy Gear | image source: Venture Beat
Seperti yang dilansir CNET, Venture Beat pada hari Minggu telah memposting foto yang diduga merupakan prototipe Samsung Galaxy Gear yang dikirimkannya kepada pengembang. Dia juga menambahkan bahwa foto-foto ini merupakan sebuah video promosi internal yang diciptakan oleh tim independen yang bekerja sama dengan Samsung.

Venture Beat juga mengatakan bahwa Galaxy Gear merupakan sesuatu yang besar untuk pergelangan tangan dengan layar OLED 3 inci. Namun jam tangan pintar ini akan memiliki banyak fitur yang berguna bagi pengguna meskipun tidak dipasangkan dengan smartphone. Dengan adanya koneksi Wi-Fi, jam tangan ini bisa digunakan untuk mengelola email, media social dan whathaveyou. Gear juga diklaim akan menjalankan sistem operasi Android.

Beberapa rincian spesifikasi lain yang ikut dalam laporan tersebut diantaranya  kamera 4MP, bluetooth, speaker, Samsung S Voice dan baterai dengan masa pakai hanya 10 jam.

Ini adalah kebocoran dan tentu saja tidak ada yang pasti sebelum perangkat ini resmi diperkenalkan. Namun jika bocoran prototipe Samsung Galaxy Gear tidak banyak berubah dari pengumuman resminya, ini akan menjadi jam tangan yang mengagumkan dari segi penampilan luar meskipun dengan masa pakai baterai yang mengecewakan.

Sumber: CNET via Venture Beat
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...