Wadah Plastik dan Buku Panduan Cepat iPhone 5C bocor, Apakah 10 September akan jadi tanggal rilisnya?

Diposkan oleh: di 14:27 | 0 Komentar
Apple dikabarkan akan memperkenalkan dua iPhone baru pada tanggal 10 September mendatang, iPhone 5S sebagai ponsel high-end dan iPhone 5C dengan harga yang murah berbodi plastik. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Apple, namun beberapa bocoran gambar baru menunjukkan bahwa Apple sudah mempersiapkan wadah plastik transparan dan panduan cepat untuk iPhone 5C.

Berdasarkan laporan Appleinsider mengatakan bahwa ada seseorang yang mengaku mengungkapkan tiga buah foto dari iPhone 5C dengan menunjukkan gambar kemasan plastik dengan iPhone 5C berwarna pink dan buku panduan cepat yang menunjukkan sebuah gambar slot kartu SIM card didalamnya.
Kemasan plastik beserta iPhone 5C warna pink | image source: Weibo
Buku panduan cepat untuk iPhone 5C dengan menampilkan instruksi untuk menggunakan slot kartu SIM card | image source: Weibo

Meskipun Apple membantah akan menghadirkan perangkat murah, namun bocoran-bocoran yang muncul selama ini menunjukkan bahwa versi murah dari penerus iPhone 5 mungkin akan segera kita temui tidak lama lagi. Baru-baru ini, Appleinsider juga melaporkan bahwa Apple melarang karyawannya untuk mengambil cuti pada tanggal 15 - 28 September. Ini semakin memperkuat rumor yang banyak mengarah ke tanggal 20 September sebagai tanggal ketersediaan iPhone 5C di pasaran.

Jika benar 10 September akan menjadi debut pertama iPhone 5C, mungkin kita akan melihat beberapa fitur spesifikasi yang ada pada iPhone 5C berdasarkan rumor yang ada. Berikut rumor-rumor iPhone 5C yang kami kumpulkan:
  • Akan tersedia pilihan warna-warni untuk iPhone 5C yaitu merah, hijau, kuning, biru, putih dan merah muda. 
  • Akan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan iPhone 5 saat ini yaitu layar retina 326ppi, Chip A6, kamera belakang 8MP plus LED flash.
  • Akan datang dengan pre-loaded iOS7
  • Menggunakan bahan material plastik untuk casingnya
  • Harga yang jauh lebih murah dari iPhone 5
 Sumber: Appleinsider
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...