LG G Pro Lite Resmi Meluncur bulan ini, Phablet kelas menengah berlayar 5,5 inci qHD

Diposkan oleh: di 21:42 | 0 Komentar
Setelah Samsung dan Sony, akhirnya LG siap menawarkan phablet barunya untuk kelas menengah. Phablet LG G Pro Lite akan dibekali dengan layar 5,5 inci qHD dengan tambahan Stylus Pen dan menawarkan pilihan kartu SIM tunggal dan dual-SIM yang akan mulai tersedia bulan ini di Amerika Selatan yang kemudian disusul kawasan Rusia, China, India dan berbagai pasar di Timur Tengah dan Asia.
Phablet mid-range ini akan didukung dengan prosesor dual core 1GHz buatan Mediatek dengan 1GB RAM dan 8GB ruang penyimpanan plus tambahan kartu microSD. LG G Pro Lite akan dijalankan Android 4.1.2 Jelly Bean dengan membawa baterai berkapasitas 3140mAh dan dua buah kamera yang masing-masing 8MP dibelakang dan 1,3MP didepan.

LG juga memberikan beberapa software bawaan pada phablet ini, seperti Knockon (membangunkan layar dengan dua ketukan pada layar), Pause and Resume Recording untuk merekam potongan video pendek, QSlide, QuickMemo dan QTranslator.

LG G Pro Lite nantinya akan datang dengan dua varian warna, Hitam dan Putih. Sayangnya belum ada kesepakatan harga dari LG untuk phablet kelas menengah ini.

Sumber: GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...