Tingkat Adopsi iOS 6 Lebih Cepat 122% dibandingkan iOS 5

Diposkan oleh: di 14:38 | 0 Komentar
Pemilik iPhone, iPad dan iPod yang melakukan update perangkat ke iOS 6 mengalami peningkatan menurut data baru yang ada. Dilansir dari TechCrunch yang mengutip angka dari perusahaan analisis Apsalar bahwa setelah hari kedua tersedianya iOS 6, tingkat adopsi adalah 122% lebih cepat dibandingkan update besar terakhir dari iOS 5.

Pada hari kamis dilaporkan bahwa 15 persen dari pemilik iDevice sudah mendownload iOS 6 setelah satu hari dengan bantuan mendapatkan software melalui over-the-air. Hal ini bandingkan dengan tingkat adopsi yang ada pada iOS 5 yang membutuhkan waktu 5 hari untuk mencapai 20%.

Ini merupakan berita besar untuk pengembang yang bisa memberikan pendekatan secara cepat sehingga dapat mempertahankan alur kerja dalam pengembangan OS mereka dan memperpendek waktu saat memberikan versi baru kepada pengguna.

Walaupun memiliki tingkat adopsi yang tinggi, tetapi beberapa kritikan juga didapatkan oleh iOS 6 yaitu fitur peta Apple yang membuat banyak pengguna merasa kebingungan dalam penggunaannya. Untuk itu pihak Apple meminta para pengguna iOS 6 untuk bersabar menunggu mendapatkan perbaikan supaya bisa mendapatkan yang lebih baik lagi.

Via TechCrunch
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...