Upload Youtube Sudah Bisa Kembali Di Korea Setelah 3 Tahun Diblokir

Diposkan oleh: di 22:47 | 0 Komentar
Gambar menggembirakan datang dari para masyarakat korea, pasalnya sekarang upload video di Youtube sudah bisa lagi setelah selama 3 tahun diblokir karena aturan pihak pemerintah korea. Pada bulan lalu pihak korea menghapus undang-undang yang mencegah pengguna internet dengan komentar anonim dan aturan-aturan tersebut sangat mempengaruhi layanan web pada negara yang memiliki julukan macan asia tersebut.


Aturan-aturan tersebut memerintahkan Google dan 150 web layanan lain untuk memastikan dan menerapkan sistem bahwa komentar yang ada harus memiliki identitas nama asli dari pengunjung tersebut, akhirnya Google lebih memilih untuk menonaktifkan fitur upload untuk kawasan Korea untuk menghindari komplikasi masalah. Oleh karena itu, masyarakat korea hanya bisa menikmati video dengan hanya menontonnya saja tanpa bisa untuk mengupload video mereka.

Menyusul perubahan hukum yang ada di Korea, Google menegaskan akan berupaya mengembalikan fitur upload pada Youtube seperti yang dikatakan oleh juru bicara Google:
"We are happy to announce that we have enabled comments and video uploads on the desktop for YouTube users who choose Korea as their preferred country from today. YouTube users in Korea who choose Korea as their preferred country will now be able to write comments and upload videos. We hope that more uploading and commenting means an even bigger YouTube community in Korea. We look forward to hearing more from you."

Dengan langkah ini masyarakat Korea bisa mengapresiasikan konten video mereka kepada seluruh orang yang ada di dunia. Youtube juga memberikan manfaat yang besar untuk industri pop korea sebagai sarana dan media. Selain itu banyak orang yang mendapatkan inspirasi dari video-video yang diunggah di Youtube yang berasal dari Korea dan sudah dilihat hingga puluhan juta orang.

Sumber: Thenextweb.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...