Adu Kuat iPhone 5 VS Galaxy S III Dengan Di Blender

Diposkan oleh: di 21:19 | 0 Komentar
Tampaknya fenomena adu kuat antara dua smartphone terpopuler saat ini antara iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III masih menjadi topik yang hangat. Sebelumnya kedua jawara telepon pintar tersebut pernah di uji oleh situs AndroidAuthority dengan menjatuhkan kedua smartphone tersebut pada ketinggian yang berbeda-beda, mulai dari pinggang hingga telinga manusia.


Sekarang kedua smartphone tersebut juga dilakukan uji tes kekuatan yang lebih kejam yaitu di lakukan uji ketahanan dari pisau-pisau kuat blender. Dalam video yang berdurasi 1 menit 47 detik tersebut terlihat seseorang yang sedang memegang iPhone 5 dan Galaxy S III dan melakukan pengujian dengan memasukkan ke blender buatan Blendtec dan kemudian menyalakan blender secara bersamaan.

Akhirnya dalam video tersebut terlihat iPhone 5 terlebih dahulu hancur oleh pisau-pisau blender dibandingkan Galaxy S III. Dan selanjutnya hanya dalam beberapa detik kedua smartphone yang saling klaim akan kekuatannya tersebut hancur menjadi berkeping-keping bahkan sebagian komponennya sudah menjadi debu.

Penasaran, silahkan lihat videonya dibawah ini:

SumberYoutube via Blendtec
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...