Bocoran Spesifikasi HTC DLX dan Hasil Test Benchmark

Diposkan oleh: di 18:52 | 0 Komentar
Pada bulan juli lalu, sudah terdengar bahwa perangkat baru HTC hadir dengan layar mengesankan dan dibekali dengan prosesor quad-core. Dan sekarang, menurut pihak Phonearena perangkat yang mendekati rumor tersebut adalah HTC DLX yang bocor dari sebuah akun twitter milik salah satu Developer HTC yaitu @Football4PDA.

Menurut @Football4PDA mengatakan bahwa HTC DLX hadir dengan prosesor quad-core Snapdragon S4 1.5GHz, layar 5 inci 1080p Full HD, 1.5GB RAM, 16GB internal memori, 12MP kamera belakang, 2MP kamera depan, baterai 2500mAh yang tidak dapat dilepas dan berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean.
Dengan spesifikasi yang disebutkan diatas, tentunya akan memberikan kita gambaran bahwa jika dilakukan pengujian benchmark akan memperoleh hasil yang bagus. Dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh HTC DLX tersebut membuatnya menjadi salah satu kempetitor yang akan bermain di kelas atas atau high end dan bakal menjadi saingan dari perangkat-perangkat yang bermain di kelas atas tersebut seperti Samsung Galaxy S III dan Motorola DROID RAZR HD.

Dalam tes tersebut, terlihat HTC DLX memiliki total skor keseluruhan 11510. Nilai ini terlihat sangat mendekati salah satu smartphone kelas atas milik Samsung yaitu Galaxy S III versi internasional yang memiliki total skor keseluruhan sekitar 12000 yang sama-sama dilakukan pengujian di Antutu.

Sumber via Phonearena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...