Microsoft Mengumumkan Harga Resmi Windows 8

Diposkan oleh: di 13:23 | 0 Komentar
Microsoft telah mengumumkan harga resmi OS komputer paling mutakhir yaitu Windows 8 yang akan mulai ada dipasaran mulai tanggal 26 oktober 2012 seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

Untuk menggunakan OS Windows 8 dapat memesan paket software melalui Store Microsoft, Amazon, BestBuy, Staples dan ditempat lain dengan harga sebanding dengan Windows 7 yaitu 200 dolar AS. Selain itu juga tersedia versi update yang bisa dibeli dan diunduh melalui Windows 8 Upgrade Assistant untuk harga yang lebih murah.

Pengguna juga bisa melakukan upgrade online melalui Windows XP, Vista dan Windows 7 dengan penawaran harga sebesar 40 dolar AS yang berakhir hingga 31 januari 2013. Upgrade online ke Windows 8 tersebut didukung oleh 140 negara dengan 37 bahasa dan 23 mata uang yang berbeda di seluruh dunia.

Tetapi untuk anda yang ingin membeli dengan bentuk paket keping DVD, harga yang ditetapkan oleh Microsoft lebih mahal yaitu 70 dolar AS atau sekitar Rp. 670 ribu dan tersedia juga melalui pre-order. Sedangkan untuk anda yang akan atau sudah membeli komputer dengan OS Windows 7 antara tanggal 2 juni 2012 hingga 31 januari 2013, dapat melakukan upgrade ke Windows 8 pada 26 oktober nanti dengan harga upgrade sebesar 15 dolar AS untuk pasar Amerika Serikat, 15 euro untuk sebagian besar pasar Eropa dan 15 pound untuk pasar Inggris.

Pihak Microsoft juga mengatakan bahwa vendor pembuat PC seperti Acer, Asustek, Dell, HP, Samsung dan Sony sudah mulai mengambil pre-order untuk perangkat dengan menggunakan Windows 8 pra-instal. Sedangkan untuk perangkat Tablet, perusahaan perangkat lunak terbesar didunia ini belum mengungkapkan harga dan produk tersebut.

Sumber via Reuters


Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...