Asus Hadirkan Notebook Dengan Kemampuan Grafis Tinggi

Diposkan oleh: di 18:49 | 0 Komentar
Asus menghadirkan notebook untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan sebuah notebook dengan kemampuan grafis berkinerja tinggi.  Produk yang bernama K45DR / K55DR tersebut merupakan kombinasi dual grafis dengan prosesor dual core dengan APU (Accelerated Processing Unit) Trinity.

Trinity merupakan arsitektur APU generasi kedua dari AMD. Prosesor ini diklaim mampu melipatgandakan kinerja dan efisiensi daya (performance per watt) sistem yang menggunakannya. Selain itu APU terbaru AMD tersebut juga sudah mendukung DirectX 11 dengan teknologi Tesselation yang mampu menampilkan grafis lebih nyata dan realistis yang bermanfaat dalam memainkan game-game terbaru dengan resolusi tinggi.

Apabila dibandingkan dengan kinerja grafis yang ada pada notebook berprosesor Ivy Bridge seperti Core i5, secara rata-rata kinerja grafis pada AMD Trinity memiliki kualitas yang lebih baik sebesar 53% saat digunakan memainkan game-game 3D. Selain itu, AMD Trinity juga diklaim memiliki kinerja yang lebih baik bila dibandingkan notebook yang menggunakan kombinasi intel-core i7-3610QM dengan Nvidia GeForce.

Terlihat dari pengujian menggunakan 3D Mark 11 dalam modus crossfire (integrated graphics + discrete graphics), K45DR / K55DR mampu meraih angka P1317 sedangkan kombinasi Core i7 dengan GeForce 610M dan Core i7 dengan GeForce GT630M meraih angka P727 dan P1289.

Dari sisi multimedia, Asus K45DR/K55DR juga dilengkapi dengan fitur audio yang bertenaga. Sehingga ini bisa melengkapi pengalaman pengguna saat digunakan memainkan game 3D dan menyaksikan film kualitas HD pada notebook. Sedangkan untuk layarnya, berkat adanya fitur ASUS Splendid Technology yang mampu memancarkan tampilan visual yang sangat indah serta dengan adanya dukungan DirectX 11 yang dimiliki sekaligus melengkapi kebutuhan pengguna akan sebuah notebook dengan tampilan yang memukau.

Sumber via Chip Online
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...