Gambar Asus Padfone 2 Warna Putih Bocor

Diposkan oleh: di 16:12 | 0 Komentar
Asus Padfone 2 merupakan salah satu tipe handset yang unik di pasaran. Perangkat ini bisa menjadi sebuah smartphone, tablet dan laptop. Dengan menghubungkannya ke dock tablet, pengguna akan bisa menggunakannya sebagai tablet dan jika terhubung dengan docking keyboard akan berfungsi layaknya sebuah komputer ultra portable. Spesifikasi yang ada pada Asus Padfone 2 mengalami peningkatan dari versi sebelumnya, yaitu penambahan prosesor Qualcomm quad-core 1.5GHz Snapdragon APQ8064 dan RAM 2GB serta layar yang lebih lapang sebesar 4.7 inci.

Sebelumnya, Asus Padfone 2 diumumkan oleh Asus akan hadir dengan warna hitam dan putih. Akhirnya sekarang bocoran 2 gambar yang memperlihatkan bahwa itu merupakan Asus Padfone 2 dengan warna putih. Dalam gambar tersebut terlihat bahwa perangkat tersebut hadir berwarna putih termasuk dock tabletnya.Kemungkinan besar Asus Padfone 2 warna putih akan segera berdampingan dengan warna hitam beberapa saat lagi mengingat kebocoran gambar ini terlihat begitu nyata.


Asus Padfone 2 putih diharapkan akan segera ada dipasaran Eropa dan Asia pada akhir tahun ini. Harga yang dipatok untuk kawasan Eropa sekitar $1040 USD untuk kapasitas 32GB dan $1170 USD untuk kapasitas 64GB. Untuk anda yang ingin melihat gambar lain silahkan untuk mengunjungi sumber yang saya peroleh pada link dibawah ini.

Sumber Via Unwiredview
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...