Benarkah Smartphone Terbaru Sony Sudah Menggunakan Android 5.0?

Diposkan oleh: di 21:42 | 0 Komentar
Google baru saja merilis Android 4.2 Jelly Bean beberapa minggu yang lalu, namun sekarang sudah ada rumor bahwa Google bakal segera merilis versi terbaru dari sistem operasinya tersebut yang akan bernama Android 5.0 Key Lime Pie.
Sebenarnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Google tentang rumor tersebut, namun kemunculan beberapa tes benchmark pada situs Nenamark menunjukkan bahwa terdapat sebuah perangkat Sony dengan kode nama LT30i menggunakan sistem operasi Android 5.0.0.

Apakah memang benar informasi tersebut? Seperti yang dilansir oleh Mobilesyrup, Sony merupakan salah satu mitra Google yang dapat menyiapkan generasi Nexus berikutnya, sangat mungkin bahwa produsen perangkat keras diberikan akses awal untuk Android 5.0 sebagai bagian dari PDK Android.

Kehadiran Android 5.0 bisa juga merupakan uji coba yang dilakukan Google untuk sistem operasi terbarunya, atau hanya informasi palsu yang dibuat orang untuk menipu kita atau hanyalah sebuah lelucon untuk mengetahui berapa situs teknologi yang akan memberitakannya. Informasi ini belum ada kepastian akan kebenarannya karena pihak Sony maupun Google belum memberikan konfirmasi resmi tentang berita ini.

Sumber Via Mobilesyrup
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...