Video Uji Ketahanan Nokia Lumia 920 Dengan Berbagai Cara

Diposkan oleh: di 13:03 | 1 Komentar
Kehadiran Nokia Lumia 920 yang merupakan smartphone terbaik Nokia saat ini membuat banyak orang ingin menguji ketahanan dari Smartphone tersebut. Salah satu situs yang tertarik untuk mengujinya yaitu Phonebuff.com dengan beberapa tes fisik yang digunakan untuk melihat ketahanan material yang ada pada Lumia 920.


Phonebuff sudah melakukan beberapa kali tes ketahanan pada Lumia 920 dalam video yang diunggahnya pada situs Youtube, mulai dari uji ketahanan dari ketinggian tertentu, menggunakan palu dan pisau untuk melihat kekuatan bodi dan layar serta video terbaru dengan beberapa tes ketahanan yang terbilang sangat sadis.

Dalam video pertamanya dilakukan uji ketahanan dengan menjatuhkan Lumia 920 dengan ketinggian tertentu, hasilnya terlihat bahwa Lumia 920 tidak mengalami kerusakan yang parah, hanya beberapa goresan yang ada pada sisinya dan layar masih bisa dioperasikan dengan baik. Penasaran silahkan lihat videonya dibawah ini:

Sumber video dari Youtube oleh Phonebuff

Belum puas dengan hasil tes pertama, dalam video kedua dilakukan uji ketahanan fisik Nokia Lumia 920 dengan menggunakan kunci, pisau, memukulnya dengan palu dan menggunakan Lumia 920 untuk menancapkan paku ke balok kayu. Hasilnya, Lumia 920 tetap bisa berjalan lancar melewati semua tes tersebut dan layar sentuhnya juga masih bisa bekerja dengan baik. Silahkan lihat videonya dibawah ini:

Sumber video dari Youtube oleh Phonebuff

Sepertinya Phonebuff masih belum puas menguji ketahanan Nokia Lumia 920 dengan memberikan tes ketiga dengan cara yang lebih sadis. Dalam tes ketiga ini Lumia 920 mendapatkan perlakuan yang sangat sadis mulai dari dilindas mobil, dipukul dengan sebalok kayu seperti pada permainan bola kasti, melemparkan keatas hingga terjatuh ke aspal. Dari beberapa tes awal, Lumia 920 belum mengalami kerusakan yang cukup parah dan layarnya masih tetap kuat.

Belum puas dengan hasil tes tersebut, akhirnya Lumia 920 dilemparkan pada sebuah tiang beton dengan posisi layar menghadap ke tiang beton dan hasilnya, layar Lumia 920 rusak parah disertai bodi yang ikut terbuka. Ingin lihat hasil tesnya, silahkan putar videonya dibawah ini:

Sumber video dari Youtube oleh Phonebuff
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...