Rumor Samsung Galaxy S4 Bakal Berprosesor Quad-core A15 Chip dan Kamera 13MP

Diposkan oleh: di 20:02 | 0 Komentar
Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S4 bakal dibekali layar Full HD 1080p, kini rumor baru menyebutkan bahwa Galaxy S4 bakal dibekali chip prosesor A15 quad-core dan kamera utama sebesar 13MP.
Seperti yang diberitakan oleh SlashGear, pihaknya mengatakan bahwa mendengar bisikan - bisikan tentang rumor bahwa Galaxy S4 akan diluncurkan pada akhir januari 2013 dan akan dibekali Chipset Exynos 5450 dengan prosesor quad core Cortex-A15 dan kamera 13MP.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa Galaxy S4 akan dijadwalkan untuk mulai diumumkan pada bulan Februari pada ajang Kongres Mobile Dunia 2013 dengan release resmi Maret, namun pihak perusahaan asal Korea Selatan membantah pernyataan tersebut seperti yang dilansir Tom's Hardware.

Penambahan fitur kamera 13MP yang ada pada Galaxy S4 bisa menjadi jawaban mengapa Samsung belum membekalkan smartphone barunya seperti Galaxy Note II dengan sensor kamera 13MP dan hanya berbekal kamera 8MP. Mungkin ini merupakan langkah strategi baru yang digunakan Samsung untuk menghadapi pasar di tahun 2013 nanti dan mengulang kesuksesan Galaxy S3 yang menjadi ponsel terlaris kuartal terakhir 2012.

Rumor yang berkembang pada Galaxy S4 belum bisa menjadi informasi yang bisa anda percayai sepenuhnya sampai kita mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal ini. Semoga saja pada ajang CES 2013 yang berlangsung di akhir Januari 2013 nanti semua rumor yang beredar segera bisa terungkap. Tetap ikuti perkembangannya disini.

Sumber Via SlashGear
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...