Rumor Samsung Galaxy 2 Plus Diluncurkan BerOS Android Jelly Bean Pada Kuartal Pertama 2013

Diposkan oleh: di 21:06 | 0 Komentar
Samsung sepertinya akan memiliki jadwal yang padat dalam peluncuran smartphone - smartphone terbarunya. Sebelumnya beredar rumor bahwa Samsung bakal mengungkapkan Galaxy S4 pada akhir januari 2013 dengan berbekal prosesor quad core dan kamera 13MP, kini rumor baru mengabarkan bahwa Samsung bakal merilis Galaxy S2 Plus pada kuartal pertama tahun 2013 dengan dijalankan OS Android Jelly Bean.


Seperti yang dilansir SamMobile, pihaknya telah mendapatkan informasi dari seseorang bahwa Galaxy S2 Plus akan tersedia dalam pilihan kapasitas penyimpanan 8GB. Selain itu, informasi tersebut juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy S2 Plus akan datang pada kuartal pertama 2013 dengan awal pengiriman Samsung Galaxy S2 Plus warna Chic White dan ditambah versi warna Dark Blue.

Samsung Galaxy S2 Plus akan datang dengan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya dan menggunakan interface terbaru TouchWiz UI Samsung yang disebut Nature UX. Dalam laporannya, SamMobile tidak menyebutkan bahwa Galaxy S2 Plus akan mendapatkan perbaikan dari segi hardware seperti penambahan kekuatan prosesor dan peningkatan memori RAM.

Sedangkan untuk harga yang dipatok Samsung untuk Galaxy S2 Plus berkisar diantara Galaxy S3 Mini dan Galaxy Premier. Namun semua informasi tersebut belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan Samsung, sehingga informasi ini belum bisa anda percayai sepenuhnya. Semoga saja Samsung segera mengumumkannya pada bulan Desember atau Januari tahun depan.

Sumber Via SamMobile
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...