Rumor Samsung Galaxy S4 Hadir Dengan Layar Full HD 1080p

Diposkan oleh: di 16:50 | 0 Komentar
Sebuah rumor baru menunjukkan bahwa Samsung kabarnya akan memamerkan smartphone dengan dibekali layar 4.99 inci Super AMOLED full HD dalam acara CES yang akan diadakan pada bulan Januari 2013. Perangkat yang memiliki nama Galaxy S4 mungkin akan dijadikan alat untuk pesaing perangkat-perangkat baru buatan HTC, LG, Sharp dan Sony.
Seperti yang diberitakan oleh Techradar, Seorang pejabat Samsung mengatakan kepada surat kabar korea bahwa perusahaannya akan mengeluarkan handset dengan tampilan berbahan tipis dan layar Super AMOLED yang memiliki kepadatan piksel 441ppi.

Layar Full HD yang diadopsi oleh Samsung untuk Galaxy S4 bukanlah yang pertama, mengingat bahwa HTC sudah membekali perangkat barunya dengan layar Full HD (1920 x 1080 piksel) yaitu pada Droid DNA.

Dalam rumor lain yang diberitakan oleh Liputan6.com, perangkat terbaru Samsung ini akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 pada bulan februari di Barcelona, Spanyol dan akan mulai di pasarkan secara global pada bulan Maret 2013.

Lantas apakah Galaxy S4 akan bisa sesukses pendahulunya Galaxy S3 yang tercatat merupakan ponsel terlaris didunia pada penjualan kuartal ke 3 tahun 2012 ini dan mengalahkan para pesaingnya. Bagaimana pendapat anda tentang layar 5 inci Samsung Galaxy S4 tersebut?

Sumber Via Techradar
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...