SmartQ X7 Tablet Android Jelly Bean Berlayar 7 Inci

Diposkan oleh: di 11:37 | 0 Komentar
SmartQ telah memperkenalkan tablet yang terlihat seperti tablet Nexus 7 milik Google tetapi memiliki RAM dua kali lebih besar, kamera depan dan belakang, HDMI output yang bernama SmartQ X7. Harga yang dipatok untuk tablet berlayar 7 inci ini dijual dengan harga $299 USD.
Spesifikasi lain yang ikut menyertai kehadiran tablet yang bisa menjadi pesaing Nexus 7 ini diantaranya prosesor dualcore 1.5GHz TI OMAP 4470, GPU PowerVR SGX544 dan Android 4.1 Jelly Bean. Jika dibandingkan dengan Nexus 7, SmartQ X7 memang kalah dalam segi prosesor dan OS yang digunakan oleh Nexus 7 yaitu berprosesor Nvidia Tegra 3 1,2GHz dan Android 4.2 Jelly Bean.

Namun dengan RAM 2GB dan penyimpanan memori internal 16GB dengan tambahan slot eksternal memori memberikan nilai lebih yang tidak ada pada Nexus 7.

SmartQ X7 menawarkan layar kapasitif touchscreen seluas 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan kamera 2MP didepan dan belakang serta menggunakan baterai berkapasitas 4200mAh. Selain itu juga terdapat port mini HDMI, bluetooth dan Wi-Fi untuk koneksi.

Sumber Via Liliputing
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...