Google Xphone, Kejutan Misterius Google Untuk Tandingi Apple

Diposkan oleh: di 20:58 | 0 Komentar
Setelah Google mengakuisisi Motorola beberapa bulan yang lalu, kini kabar baru menyebutkan bahwa para teknisi Motorola sedang mengembangkan sebuah smartphone baru sebagai pesaing Apple yang dikenal sebagai Xphone. Smartphone tersebut akan menggunakan teknologi canggih yang tidak terdapat pada perangkat telepon genggam saat ini.

Seperti yang dilansir Mashable (21/12/12), CEO Motorola, Dennis Woodside mengatakan Jurnal timnya akan berinvestasi di bidang teknologi yang akan melakukan sesuatu yang sangat berbeda dari yang ada pada saat ini. Sumber-sumber lain juga mengaitkan bahwa Xphone merupakan dampak dari pembelian Viewdle oleh Google.

Belum ada informasi yang lebih rinci tentang masalah ini, tetapi Google harus mempertimbangkan untuk tetap menjaga hubungan baik dengan para perusahan-perusahaan lain yang telah bekerjasama untuk kesuksesan Android saat ini.

Google pada bulan Mei lalu telah mengakusisi Motorola dengan harga paling mahal yang pernah dilakukan Google yaitu $ 12,5 milyar. Pada saat itu Google juga memperhentikan 20% karyawannya akibat penjualan smartphone Motorola yang hanya sekitar 3% dibandingkan smartphone buatan vendor lainnya.

Bagaimana menurut anda jika ditugaskan untuk membuat teknologi baru yang belum ada saat ini, apakah yang akan anda berikan sebagai ide awal? Silahkan anda tuangkan pikiran anda di kolom komentar.

Sumber via Mashable
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...