Screenshot BlackBerry 10 Terlihat Dengan Tampilan Mengagumkan

Diposkan oleh: di 12:19 | 0 Komentar
Menyusul peluncuran sistem operasi generasi terbaru RIM pada 30 januari tahun depan, beberapa penampakan antarmuka BlackBerry 10 terlihat secara online. Beberapa gambar tersebut diposting di forum CrackBerry oleh aragone79 yang memperlihatkan mulai dari Start up serta beberapa aplikasi seperti Facebook, Twitter, Adobe Reader dan masih banyak lagi.

Screenshot dari folder terlihat rapi dan mengesankan serta terlihat memberikan navigasi yang mudah digunakan. Tak ketinggalan terlihat adanya BlackBerry 10 Hub yang memiliki fungsi mengintegrasikan berbagai pesan dalam satu tempat.
screenshot BlackBerry10 (source crackberry.com)

Belum ada informasi tentang spesifikasi yang ada pada perangkat yang menjalankan BlackBerry 10, namun jika dilihat dari beberapa tampilan screenshot tersebut terlihat menggunakan perangkat dengan layar full touchscreen.

Secara keseluruhan tampilan yang ada pada BlackBerry 10 terlihat mengesankan. Jika anda ingin melihat gambar lainnya, silahkan anda kunjungi sumbernya di crackberry.com. Bagaimana menurut anda, berikan pendapat melalui kolom komentar dibawah.

Sumber via CrackBerry
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...