Acer Rencanakan Membuat Tablet Android 7 Inchi Harga Terjangkau

Diposkan oleh: di 13:34 | 0 Komentar
Setelah Asus dikabarkan akan merilis Tablet Android dengan harga yang terjangkau, kini giliran Acer yang dirumorkan telah bersiap - siap untuk meluncurkan Tablet dengan harga murah. Seperti yang dilansir oleh Softpedia (23/12/12), menurut laporan DigiTimes tablet murah tersebut akan mulai ada di pasaran pada kuartal pertama 2013 dengan harga sekitar USD 99 (75 Euro).
Tablet murah perusahaan asal Taiwan tersebut akan berjalan menggunakan OS Android dan berlayar 7 inchi seperti pada tablet buatan Google, Nexus 7. Acer dirumorkan memangkas biaya produksi dengan menggunakan prosesor buatan MediaTek. Dengan penggunaan prosesor tersebut diharapkan akan mengurangi biaya produksi sehingga tablet bisa dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Acer atas munculnya kabar tablet murah tersebut. Informasi ini dilaporkan berasal dari pemasok komponen yang ada di Taiwan yang sekaligus mengklaim bahwa Asus juga menggunakan perangkat sejenis yang saat ini sedang dalam pengembangan.

Sumber via Softpedia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...