BlackBerry 10 Sudah Didaftarkan Untuk Pasar Indonesia

Diposkan oleh: di 21:19 | 0 Komentar
Kehadiran BlackBerry 10 tidak hanya menarik perhatian distributor di luar negeri, para distributor BlackBerry Indonesia juga tidak ingin ketinggalan momen penting tersebut dengan melakukan usaha untuk menghadirkan perangkat pintar tersebut di pasaran Indonesia.


Seperti yang dilansir Kompas (23/12/12), para distributor Indonesia sudah terlihat melakukan berbagai persiapan untuk kehadiran perangkat BlackBerry 10. Salah satunya dengan mendaftarkan perangkat BlackBerry 10 untuk mendapatkan sertifikat dari Dirjen SPPI Kominfo.

Sertifikat yang akan didapatkan oleh para distributor tersebut harus lulus beberapa pengujian yang dilakukan oleh Dirjen SPPI. Terlihat beberapa sertifikat distributor seperti Erajaya dan Trikomsel masih mendapatkan status SP2 Sertifikat yang berarti masih menunggu untuk proses percetakan.

Laporan Dirjen SPPI (sumber Kompas)

Untuk perangkat BlackBerry 10 yang didaftarkan oleh para distributor memiliki nomor seri yang sama yaitu BlackBerry 10-STL 100-1-RFG81UW dengan asal produksi dari Meksiko dan Kanada.

Ini merupakan kabar baik bagi para pecinta BlackBerry di Indonesia untuk bisa segera mencicipi perangkat tersebut. Namun belum ada informasi yang menjelaskan bahwa perangkat ini bakal hadir bersamaan dengan peluncuran BlackBerry 10 pada 30 Januari mendatang. Bagaimana menurut anda, apakah anda salah satu yang menunggu perangkat baru RIM tersebut. Kita tunggu saja berita selanjutnya...

Sumber via Kompas
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...