Perangkat Baru Samsung Bocor di Test GLBenchmark, apakah penerus Galaxy Note?

Diposkan oleh: di 16:55 | 0 Komentar
Perangkat baru Samsung dengan kode GT-N5100 terlihat bocor di salah satu situs pengujian GLBenchmark. Ini bukan pertama kalinya perangkat Samsung tersebut terlihat, pada awal desember lalu perangkat tersebut terlihat pada hasil tes Nenamark2 dengan menggunakan prosesor quad-core 1.6GHz dan GPU Mali-400.

Seperti yang dilansir oleh Sammobile (23/12/12), Menurut GLBenchmark Samsung GT-N5100 akan menggunakan prosesor Exynos 4412 1.6GHz dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang sama dengan Galaxy Tab 7.7 saat ini.

Tidak ada ide untuk perangkat baru ini , tetapi mengingat bahwa sebentar lagi akan ada ajang CES dan MWC 2013 kemungkinan bahwa Samsung juga bakal memberikan kejutan baru tak terkecuali kehadiran perangkat ini sebagai penerus baru Galaxy Note.
Kenaikan popularitas perangkat 7 inchi oleh beberapa produsen seperti Nexus 7, Kindle Fire dan Mini iPad kemungkinan juga menarik Samsung untuk ikut ambil bagian menghadirkan tablet barunya. Apalagi Acer dan Asus juga dikabarkan sedang mengerjakan perangkat murah berlayar 7 inci dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber via Sammobile
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...