Nokia Gandeng Toko Online Besar China Untuk Meningkatkan Penjualan

Diposkan oleh: di 17:52 | 0 Komentar
Perusahaan asal Finlandia, Nokia telah menandatangani perjanjian bernilai 321 juta dolar US dengan salah satu penjual online raksasa China, 360buy. Jalinan kerjasama tersebut akan memberikan keuntungan bagi Nokia untuk memasarkan produknya di China.

Seperti yang dilansir ZDNet (24/12/12), Kemitraan ini membuat 360buy menjadi partner terbesar perdagangan Nokia di China, dalam pernyataan pers oleh perusahaan asal china tersebut.

Dengan adanya kerjasama ini juga bisa memberikan kemudahan bagi konsumen di China yang ingin membeli samrtphone buatan perusahaan asal Finlandia tersebut. Selain itu, Nokia juga membuat e-store sendiri di lapak 360buy.com yang akan melengkapi penyaluran produknya untuk para distributor seperti toko eksklusif dan vendor berlisensi lainnya.

Persaingan pasar smartphone di China seperti Android dan iPhone, membuat Nokia segera melakukan tindakan dengan berkerjasama dengan 360buy dalam upaya merevitalisasi penjualannya. Langkah yang dilakukan Nokia tidak hanya ini saja, sebelumnya Nokia juga menjalin kerjasama dengan salah satu operator besar di China, China Mobile, untuk meluncurkan Lumia yang dirancang khusus untuk konsumen Negeri Tirai Bambu tersebut.

Sumber via ZDNet
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...