Benarkah BlackBerry Z10 Akan Memiliki Spesifikasi ini?

Diposkan oleh: di 22:43 | 0 Komentar
Perangkat yang dikabarkan akan menjadi BlackBerry 10 pertama kini telah bocor beberapa spesifikasi yang akan dibawanya. Seperti yang dilansir oleh BGR (27/12/12) bahwa pihak BBin telah mengklaim memiliki sebagian spesifikasi final Z10 diantaranya prosesor dual core 1.5GHz TI OMAP (Qualcomm Snapdragron MSM8960 untuk AS dan kanada), layar 4.2 inchi (1280x768 piksel), quad-band LTE, 2GB RAM, 16GB atau 32GB penyimpanan internal, kamera belakang 8 megapiksel plus lampu kilat, kamera depan 2 megapiksel, eksternal slot microSD dan baterai 1800mAh yang dapat dilepas.

BlackBerry Z10 juga akan memiliki konektivitas yang lengkap seperti NFC, Bluetooth 4.0, dual band Wi_Fi 802.11 a/g/n, A-GPS, microUSB dan port untuk micro HDMI.


Jika dilihat dari spesifikasi yang akan ada pada BlackBerry Z10 mengidentifikasikan bahwa perangkat baru RIM tersebut akan menyasar pada kelas high-end. Perangkat ini juga menggunakan RAM sbesar 2GB seperti pada prangkat Android kelas atas yakni Samsung Galaxy SIII atau pada Note II.

Bagaimana menurut anda tentang spesifikasi yang akan dibawa oleh BlackBerry Z10, untuk mengetahui benar tidaknya spesifikasi tersebut kita tunggu saja pada saat peluncuran BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 di New York City, AS.

Sumber via BGR
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...