Rumor Tablet Misterius Asus Akan Memiliki Layar 18 Inchi

Diposkan oleh: di 16:21 | 0 Komentar
Sebuah klasifikasi baru dari FCC (Federal Communication Commission) menunjukkan bahwa Asus merencanakan akan merilis tablet dengan layar yang sangat lebar pada tahun 2013.  Ukuran layar yang ada pada tablet tersebut merupakan perkiraan yang didapat dari nomor model untuk tablet baru Asus tersebut yaitu P1801-T.

Seperti yang dilansir oleh Engadget (27/12/12), Nomer model adalah petunjuk yang mungkin, Asus Eee Slate B121 memiliki panel 12.1 inchi, sehingga P1801-T dapat menunjukkan perangkat ini memiliki layar 18 inchi.
(image source: engadget)

Engadget juga berspekulasi bahwa P1801-T mungkin akan menjadi versi final dari prototipe Asus Transformer AIO yang ditunjukkan pada bulan Juni 2012 di Computex.

Sebelumnya, di Computex 2012, Asus memiliki prototipe Transformer AIO yang menampilkan layar 18" yang memiliki dua sistem operasi.

Tidak ada bocoran yang lebih spesifik dari perangkat tersebut, menurut bocoran dari benchmark perangkat dengan nomor P1801-T akan menjalankan Android 4.1.1, Tegra 3 grafis (1920x1080) dan di dalam CPU Cortex-A9.

Jika benar bahwa perangkat ini akan menggunakan dua sistem operasi, kemungkinan bahwa tablet ini akan menggunakan Android dan Windows atau Windows RT dan Windows 8. Namun perlu anda ingat bahwa belum ada informasi yang lebih tentang hal itu, semua itu hanya merupakan spesikulasi yang kami berikan.  Bagaimana menurut anda?

Sumber via Engadget
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...